Wednesday, October 5, 2016

TONER PRINTER DEFINITION

Dalam proses computing, kita mengenal istilah input, process, dan output. Nah, saat Anda menyelesaikan sebuah pekerjaan melalui proses computing, monitor akan menampilkan hasil pekerjaan tersebut (output) dalam bentuk digital (elektronik), jika Anda mau mengubah bentuk digital menjadi fisik (hard copy), maka perangkat tambahan yang Anda butuhkan adalah printer. Jadi secara sederhana, printer adalah perangkat eksternal yang bertugas mengambil data komputer dan menghasilkan hard copy dari data tersebut. Printer sendiri kini modelnya ada banyak, ada Printer Inkjet, Dotmatrix dan Laserjet.
Untuk era modern saat ini printer laserjet menjadi printer yang paling laris dipakai oleh pengguna kantoran dan rumahan karena hasil cetaknya yang bagus. Produsen telah berinovasi pada printer laserjet ini dengan memasukkan toner sebagai komponen utama dalam proses pencetakan. Toner Printer Definition memakai drum logam dan toner bubuk yang sensitif terhadap cahaya. Dalam printer, cahaya dari laser atau LED “menarik” gambar halaman ke drum sebagai rangkaian percetakan. Cahaya menghasilkan muatan listrik statis dalam drum, menyebabkan toner untuk bereasi. Ketika dipanaskan, toner mencair; printer menekan selembar kertas ke drum, sehingga toner melalui kertas dan membentuk objek yang dicetak.
Salah satu CARA MENGHEMAT PENGELUARAN untuk kebutuhan TONER PRINTER LASERJET adalah dengan melakukan REFILL TONER.
Jelas saja, jika dibandingkan dengan toner original yang harganya hampir 1 juta rupiah (sekitar 800rb-an). Toner Refill  jauh lebih murah, yaitu antara 80rb sampai 150rb (tergantung fasilitas yang diberikan).
Yang perlu Anda perhatikan adalah berapa mili liter jumlah tinta yang diisikan (di-refill) ke dalam cartridge printer Anda. Anda harus jeli disini, jangan sampai KETIPU!
Jika Anda tidak begitu paham tentang dunia printer laserjet, maka sebaiknya carilah jasa refill toner yang memberikan GARANSI REFILL PENUH (biasanya harganya agak mahal).
Kebetulan sekali Anda sampai di website printersolution.co.id ini, karena kami ada PROMO REFILL PRINTER mulai 50rb rupiah dan BERGARANSI REFILL PENUH SEISI TABUNG, alias NO TIPU-TIPU. ga percaya? BUKTIKAN SENDIRI!
Langsung hubungi:
Tlp : 031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
** Tersedia juga paket ANTAR-JEMPUT GRATIS ke rumah/kantor Anda
*** Tersedia juga paket GRATIS PENGGANTIAN SPAREPART
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak diatas, atau silahkan lihat paket detail disini!

No comments:

Post a Comment