Wednesday, October 5, 2016

TONER PRINTER COLOR

Era modern saat ini banyak orang yang menggunakan printer laser terutama printer laser color. Printer laser banyak dipakai dalam usaha percetakan karena bisa menghasilkan cetakan yang pas dengan warna lebih tajam jika dibandingkan dengan printer Inkjet. Printer laser kini semakin muncul dengan berbagai model dan harga yang bersaing. Baik itu printer laser monokrom ataupun printer laser color. Pengguna printer laser kini semakin meningkat, hal ini diiringi dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang semakin baik terutama dalam dunia usaha percetakan, kemudian instantsi pemerintah hingga supermarket.
Produsen perinter terus berinovasi untuk bisa memproduksi printer terbaik yang bisa menghasilkan cetakan berkualitas. Harga printer laser color sendiri dipasarkan dengan harga terjangkau hal ini tentu akan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan jumlah budgetnya. Dari banyaknya merk printer laser yang ada berhasil diklasifikasikan beberapa jenisnya sebagai printer laser color terbaik dan termurah dan mampu menghasilkan cetakan dengan baik.
Salah satu CARA MENGHEMAT PENGELUARAN untuk kebutuhan TONER PRINTER LASERJET adalah dengan melakukan REFILL TONER.
Jelas saja, jika dibandingkan dengan toner original yang harganya hampir 1 juta rupiah (sekitar 800rb-an). Toner Refill  jauh lebih murah, yaitu antara 80rb sampai 150rb (tergantung fasilitas yang diberikan).
Yang perlu Anda perhatikan adalah berapa mili liter jumlah tinta yang diisikan (di-refill) ke dalam cartridge printer Anda. Anda harus jeli disini, jangan sampai KETIPU!
Jika Anda tidak begitu paham tentang dunia printer laserjet, maka sebaiknya carilah jasa refill toner yang memberikan GARANSI REFILL PENUH (biasanya harganya agak mahal).
Kebetulan sekali Anda sampai di website printersolution.co.id ini, karena kami ada PROMO REFILL PRINTER mulai 50rb rupiah dan BERGARANSI REFILL PENUH SEISI TABUNG, alias NO TIPU-TIPU. ga percaya? BUKTIKAN SENDIRI!
Langsung hubungi:
Tlp : 031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
** Tersedia juga paket ANTAR-JEMPUT GRATIS ke rumah/kantor Anda
*** Tersedia juga paket GRATIS PENGGANTIAN SPAREPART
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak diatas, atau silahkan lihat paket detail disini!

No comments:

Post a Comment