Friday, June 10, 2016

TONER CANON LBP 6000

Compact dan user-friendly, Toner Canon LBP6000 memungkinkan Anda mencapai kualitas cetak tinggi monokrom up-to 2400 x 600dpi dengan teknologi Canon Pemurnian Image secara Otomatis untuk teks brilian dan dokumen gambar.
  1. 18ppm monochrome A4
    Kecepatan dan kualitas adalah milik Anda dengan printer laser super cepat hasil cetakan dari 18 halaman per menit pada kertas A4 hitam jernih dan tajam & putih. Gunakan tinta asli Canon, diformulasikan khusus untuk lebih memastikan waktu yang konsisten, dapat diandalkan dan berkualitas tinggi cetakan ke waktu.
  2. CAPT 3.0 pengolahan daya
    Dapatkan kecepatan sampai dengan perangkat built-in Teknologi Percetakan Lanjutan Canon, 3.0, dan High-Smart Compression Architecture (Hi-SCoA), yang bergabung untuk memberikan kekuatan cetak pekerjaan Anda dengan pemrosesan tercepat. CAPT 3.0 memanfaatkan kekuatan pemrosesan pada PC untuk menyeimbangkan beban kerja cetak, sedangkan pekerjaan cetak Hi-SCoA mengompres ukuran yang dikelola untuk transfer data yang cepat dari komputer ke printer.
  3. Quick first print: 7.8secs.
    Dapatkan hasil kualitas cepat tanpa menunggu waktu, berkat Teknologi eksklusif Canon On-Demand Fixing, yang mentransfer panas langsung ketika diaktifkan untuk menghilangkan waktu pemanasan dan menghemat biaya listrik.
Melihat kualitas kerja Toner Canon LBP 6000 ini tidak mustahil jika produknya lau keras dipasaran. Anda semua tidak usah takut kehabisan Toner Canon LBP 6000 ini. Disini kami juga menawarkan Toner Canon LBP 6000 jenis Compatible yang harganya terjangkau dan bergaransi untuk printer anda. Makanya segera ganti toner lama anda dengan Toner Compatible ini .Segera hubungi kami dan dapatkan garansi sampai Toner anda habis.

Catatan : Salah satu penyebab printer laserjet RUSAK adalah sembarangan memilih toner, apalagi refill toner sembarangan.
YUK JADI JADI “SMART PEOPLE” DENGAN MEMILIH TONER COMPATIBLE TERBAIK YANG TERJANGKAU DENGAN KUALITAS SAMA DENGAN ORIGINAL.
Satu-satu nya TONER PRINTER COMPATIBLE TERBAIK dengan harga terjangkau adalah merek MICROTON. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di website www.printersolution.co.id. Atau bisa langsung menghubungi:
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Ssssttt!!!! Ada promo khusus minggu ini, BELI TONER MICROTON BISA DAPAT PRINTER LASERJET GRATIS lho…
Segera hubungi kontak diatas untuk info lebih detail.
www.printersolution.co.id adalah sebuah website yang menyediakan SOLUSI CERDAS untuk kebutuhan cetak dokumen Anda.www.printersolution.co.id menyediakan berbagai macam produk mulai dari printer dengan berbagai merk dan juga TONER COMPATIBLE berkualitas yang bisa menghemat pengeluaran Anda sampai dengan 50% / bulan, karena harga yang ditawarkan lebih murah dan bahkan GRATIS!!
Kenapa www.printersolution.co.id banyak direkomendasikan orang :
1. GARANSI TONER merk MICROTON sampai dengan TONER habis. (bukan hitungan hari, minggu atau bulan. Seperti yang lain)
2. GRATIS PRINTER LASERJET (HP, EPSON, CANON, dll) khusus untuk pembelian toner MICROTON*
3. GRATIS MAINTENANCE PRINTER SELAMANYA*
4. GRATIS PENGIRIMAN*
5. Customer Service Online yang ramah dan mudah dihubungi
*syarat dan ketentuan berlaku
Sangat TEPAT bagi Anda yang menginginkan SOLUSI HEMAT untuk kebutuhan cetak dokumen di bisnis atau kantor Anda.
PENAWARAN TERBATAS!!!
Segera hubungi www.printersolution.com atau :
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Anda juga bisa datang langsung ke kantor www.printersolution.com di :
Jl. Manyar Kertoarjo V No. 57 Surabaya 60285 (Ruko Kumon Manyar Lantai 2)

No comments:

Post a Comment