Sunday, June 12, 2016

DISTRIBUTOR TONER SAMSUNG JAKARTA

Toner Samsung dibuat secara khusus untuk menghasilkan kualitas cetak yang tajam, dari awal hingga akhir pencetakan. Kartrid mudah dipasang, dikombinasikan dengan fungsi hemat toner pada printer menambah efektifitas harga, pengoperasian yang dapat diandalkan dan hasil yang tajam profesional setiap kalinya. Semua merek Toner SAMSUNG diperlengkapi dengan label pengaman berganti warna untuk membuktikan keaslian produk. 1. Bila label tersebut tertutup, maka warna akan berubah dari terang menjadi biru kehijau-hijauan. 2. Karakter dengan hiasan ukiran yang menonjol dari permukaan akan berganti warna dari merah emas menjadi biru bila dipandang dari sudut berbeda. Pemeriksaan kebenaran karakter hiasan ukiran menonjol tersebut bisa didapat dengan meraba bentuk komposisi permukaan.SAMSUNG melaksanakan standar ISO. Terdapat metode pengujian yang dapat dipercaya untuk menentukan kualitas halaman yang dihasilkan dari Toner Samsung untuk printer laser monokrom. SAMSUNG telah menguji semua kartrid laser yang ada sekarang sesuai standar ISO/IEC 19752, dengan memberikan kepercayaan yang lebih kepada pelanggan bila memutuskan untuk membeli toner ini.
Untuk Toner Samsung nya sudah sudah banyak toko-toko yang menjualnya. Bahkan hampir setiap toko-toko printer laserjet kalian bisa menemukan Toner Samsung ini. Harganya yang terjangkau membuat Toner Samsung ini sangat laris di pasaran. Jika kalian mencari Distributor Toner Samsung Jakarta Compatible yang resmi dan bergaransi, disini tempatnya. Dijamin semua barang yang kami jual asli dari pabrikan Samsung sendiri. Buruan hubungi kami untuk dapatkan Toner samsung yang Comaptible ini.

Catatan : Salah satu penyebab printer laserjet RUSAK adalah sembarangan memilih toner, apalagi refill toner sembarangan.
YUK JADI JADI “SMART PEOPLE” DENGAN MEMILIH TONER COMPATIBLE TERBAIK YANG TERJANGKAU DENGAN KUALITAS SAMA DENGAN ORIGINAL.
Satu-satu nya TONER PRINTER COMPATIBLE TERBAIK dengan harga murah adalah merek MICROTON. Anda bisa memilikinya dengan mudah di website www.printersolution.co.id. Atau bisa langsung menghubungi:
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Ssssttt!!!! Ada penawaran khusus minggu ini, BELI TONER MICROTON BISA DAPAT PRINTER LASERJET GRATIS lho…
Segera hubungi kontak diatas untuk info lebih detail.
www.printersolution.co.id adalah sebuah website yang menyediakan SOLUSI CERDAS untuk kebutuhan cetak dokumen Anda.www.printersolution.co.id menyediakan berbagai macam produk mulai dari printer dengan berbagai merk dan juga TONER COMPATIBLE berkualitas yang bisa menghemat pengeluaran Anda sampai dengan 50% / bulan, karena harga yang ditawarkan lebih murah dan bahkan GRATIS!!
Kenapa www.printersolution.co.id banyak direkomendasikan orang :
1. GARANSI TONER merk MICROTON sampai dengan TONER habis. (bukan hitungan hari, minggu atau bulan. Seperti yang lain)
2. GRATIS PRINTER LASERJET (HP, EPSON, CANON, dll) khusus untuk pembelian toner MICROTON*
3. GRATIS MAINTENANCE PRINTER SELAMANYA*
4. GRATIS PENGIRIMAN*
5. Customer Service Online yang ramah dan mudah dihubungi
*syarat dan ketentuan berlaku
Sangat TEPAT bagi Anda yang menginginkan SOLUSI HEMAT untuk kebutuhan cetak dokumen di bisnis atau kantor Anda.
PENAWARAN TERBATAS!!!
Segera hubungi www.printersolution.com atau :
Tlp :  031 59171258
SMS/WA : 082331000910
Email : sales@printersolution.co.id
BBM : 5B8BEF17
Anda juga bisa datang langsung ke kantor www.printersolution.com di :
Jl. Manyar Kertoarjo V No. 57 Surabaya 60285 (Ruko Kumon Manyar Lantai 2)

No comments:

Post a Comment